PESTA SIAGA TAHUN 2018

Pesta Siaga Tahun 2018 Gerakan Pramuka Kecamatan Paninggaran Kebupaten Pekalongan Insya Allah akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 24 Februari 2018.


A. Pendaftaran
1.  Pendaftaran peserta menggunakan formulir yang telah ditentukan. Silahkan download DI SINI.

Keterangan:
a.  Formulir menggunakan format file Ms Excel yang dilengkapi dengan deteksi usia sehingga tak perlu repot-repot menghitung usia calon peserta. Cukup masukkan tanggal lahir sesuai contoh, dan wusssssssssssss.........usianya langsung ditampilkan.
b.  Formulir bisa digunakan untuk seluruh wilayah karena nama daerah bisa diedit. Ketikkan saja nama kecamatan, kabupaten/kota, dan provinsi di kolom warna hijau. Dalam sekejap akan terinput di halaman judul pada cover dan pada masing-masing formulir.
c.  Beberapa bagian dari formulir tersebut diproteksi untuk mempermudah pengoperasian sekaligus meminimalkan salah hapus dan sejenisnya. Untuk membuka proteksi tersebut, silahkan ketikkan password nomor HP/WA/TG saya: 085200180842.

(Bila Sahabat berminat belajar TIK dalam kelas Online gratis sehingga bisa dilakukan di mana saja tanpa mengganggu aktifitas rutin, dengan materi perdana Membuat Multimedia Pembelajaran Interaktif/MPI Berbasis PowerPoint sehingga kegiatan belajar mengajar di ruang kelas bersama peserta didik menjadi lebih aktif, interaktif, kreatif, dan menyenangkan, silahkan klik DI SINI . Oh ya, jangan lupa: kelas ini merupakan kelas untuk belajar, berbagi, dan berkembang bersama dari level dasar untuk pemula seperti saya. Jadi bila Sahabat sudah sampai di taraf terampil, apalagi mahir, kelas ini sepertinya kurang cocok karena pembelajaran mungkin akan terasa membosankan)


2.  Formulir versi file tersebut dikirimkan kepada Panitia melalui email pestasiaga2018paninggaran@gmail.com dengan format nama file:
NOMOR GUDEP(spasi)NAMA GUDEP(spasi)FORMULIR-PENDAFTARAN-PESTA-SIAGA-2018
Contoh: 11-12 SDN 01 TENOGO FORMULIR-PENDAFTARAN-PESTA-SIAGA-2018
Keterangan: Daftar Nomor Gudep dan Nama Barung sudah tersedia di dalam file formulir pendaftaran
3.  Formulir versi cetak dilampirkan bersama dengan foto kopi akte kelahiran, dijilid, dan diserahkan ke Sekretariat Panitia paling lambat hari Kamis, 22 Februari 2018 pukul 24.00 WIB.

B. File Musik
1.  File musik dikirimkan ke Panitia dalam format MP3 melalui email pestasiaga2018paninggaran@gmail.com paling lambat hari hari Kamis, 22 Februari 2018 pukul 24.00 WIB.
2.  Format nama file:
NOMOR GUDEP(spasi)NAMA GUDEP(spasi)FILE-MUSIK-PESTA-SIAGA-2018
Contoh: 11-12 SDN 01 TENOGO FILE-MUSIK-PESTA-SIAGA-2018

Ikhlas Bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana. Salam Pramuka!

Dzakiron
Sekretaris I Kwarran Paninggaran

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home